Saturday, July 15, 2006

dalamnya hati siapa tahu dalamnya lautan juga siapa yang tahu-ada yang ngukur juga cuma perkiraan, coba ukur dalamnya palung wuihh...susah deh, kl bener secara pasti berapa dalamnya tuh palung di laut, walu dengan alat secanggih apapun takkan bisa menandingi yang Maha Kuasa!

benul kagak neh?!?

sebenarnya seh kagak ada maksud apa-apa aku nulis neh, nyoba 'ntuk ngalir aja menulis apa yang ada dipikiran. untuk dapat menulis yang baik-katanya orang penulis-penulis yang andal ataaupun biasa ataupun sangat andal red.- ya begitu deh. ya gak braturan n gak sesuai dengan kaidah bahasa indonesia yang dianjurkan, aku bebas saja nulis dengan gaya apapun, boleh kan?!

semoga blog ini ada yang ngunjungi-syukur-syukur kasih komentar, terima kasih buat temen-temen, or siapapun yang tahu alamat blog ini terima kasih telah mengunjungi blog ini.
ya mudah-mudahn bisa ngasih tahu ke orang-orang terdekat, teman-teman or siapapun juga untuk bisa sharing-membagi ilmunya kepada saya disini. Karena apa yang ada disini untuk sementara hanya bersal dari jiplak-kalau lebih kasar lagi bisa dikatakan membajak karya orang-mohon maaf ya bapak-bapak / ibu-ibu yang karya atau foto(picture)-nya saya tampilkan di sini red.-

kepada temen-teman (saya panggil teman ya! biar lebih akrab) yang suka nulis di jaringan blog ini, terima kasih Anda telah menjadi inspirasiku, 'ntuk mencoba menulis apapun. terima kasih banyak.

untuk yang selanjutnya saya akan coba 'tuk menulis apapun, apa yang ada dipikiran saya sendiri yang bisa menjadi bahan pelajaran untuk saya pribadi, syukur-syukur Anda sekalian yang mengunjungi blog ini dapat juga mengambil hikmahnya- kayak terlalu muluk ya?! he..he..he.. :) -- ya, mudah-mudahan angan -angan ini dapat terwujud.


thanks all.

best regrads,


kank gembell

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home